Selasa, 26 April 2016

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa 2016

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa Terbaru 2016. Padaa saat membuat postingan ini saya teringat sekali pada masa saat masih duduk di bangku sekolah tingkat SMP. Pada Saat itu, masih duduk di kelas satu SMP menerima pembagian Kartu Siswa. Senang sekali dapat kartu siswa sebagai bukti bahwa saya pernah sekolah di salah satu sekolah negeri yang saat itu cukup favorit di lingkungan tempat tinggal saya. haha.. ko malah cerita. next.. 

Ok. kita kembali lagi ke pokok bahasan kita kali ini, yaitu tentang Software Cetak Kartu Siswa terbaru, yaitu terbaru tahun 2016, karena  saat postingan ini saya tulis itu tahun 2016. :D Ada beberapa software yang bisa kita gunakan untuk membuat Kartu Tanda Siswa, salah satunya adalah Program Simple Student Card yang telah di kembangkan oleh ichasoft. Dia adalah developer lokal yang telah banyak mengembangkan aplikasi pendidikan maupun bisnis yang cukup bagus. jika anda penasaran dan ingin mengerti semua produknya, anda bisa langsung mengunjungi website resminya. 

Mengapa kita harus menggunakan Aplikasi Cetak Kartu Siswa, bukankah hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan program Photoshop atau Coreldraw serta sejenisnya. hmmm... memang bisa tetapi untuk kita yang awam dan belum begitu familiar dengan penggunaan kedua software tersebut, parti akan kesulitan untuk membuat Kartu Tanda Pelajar dengan menggunakan photoshop atau Coreldraw. Nah, Solusinya adalah Kita Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa yang akan mempermudah kita dalam membuat dan mencetaknya. 

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa 2016

Disini saya akan memberikan Penjelasan Review tentang Software Cetak Kartu Siswa yang bisa anda manfatkan untuk mempermudah pekerjaan anda dalam membuat kartu. Yaitu Simple Student Card yang pernah saya singgung di atas. Ini adalah sebuah Program perangkat lunak komputer yang memang sudah di desain sedemikian rupa untuk mempermudah anda dalam membuat kartu pelajar, kartu osis, kartu santri maupun kartu perpustakaan. 
Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa 2016

Fitur - Fitur dari aplikasi Cetak Kartu Pelajar Simple Student Card adalah sebagai berikut : 
- Import Data dari Excel 
- Export data ke Excel 
- Import Foto secara Masal
- Custome Format kartu 
- Dapat mengubah backgrond kartu 
- Support Capture Foto dari Webcame 
- Suport berbagai jenis kertas, termasuk PVC ID Card
- Support Cetak Mirror Image
- Terdapat tiga pilihan preview kartu 

Nah, itulah beberapa fitur yang telah di sediakan oleh Aplikasi Cetak Kartu Siswa 2016. Jika anda ingin mencobanya silakan langsung Download Program Cetak Kartu tersebut di akhir postingan ini 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

1 komentar:

Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

And getting it set up is as easy as 1...2...3!

Follow the steps below to make money...

STEP 1. Choose affiliate products the system will promote
STEP 2. Add some PUSH button traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
STEP 3. Watch the affiliate products system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

Do you want to start making money???

Click here to check it out

Posting Komentar